Terima kasih Anda telah menghubungi Lembar Harapan untuk mengajukan pemesanan konsultasi dengan Tim Psikolog kami. Untuk kenyamanan bersama, adapun S&K yang perlu kami informasikan terlebih dahulu, antara lain:

S&K Pembayaran

  1. Pembayaran dilakukan sebelum klien melaksanakan konsultasi dengan Psikolog dengan melakukan transfer ke rekening:
    Bank Mandiri
    No. Rek. 1420016571316
    A.n. Puput Mariyati
  1. Pembayaran dilakukan dalam waktu maksimal 3 jam sejak reservasi dilakukan oleh klien
  2. Setelah melakukan pembayaran, klien harap mengirimkan bukti struk atau screenshoot pembayaran kepada admin Lembar Harapan untuk konfirmasi pembayaran ke no WA +6289681927385 dengan menuliskan keterangan NAMA KLIEN. Admin akan mengkonfirmasi kepada klien mengenai jadwal, media, psikolog yg akan diajak konsultasi, dan administrasi lainnya. Semua informasi dan administrasi disampaikan menggunakan media daring/online.
  3. Biaya Konsultasi:
    – Biaya konsultasi online via Video Call Google Meet sebesar Rp 150.000/jam
    – Biaya konsultasi online via Chatting Telegram/Hangout sebesar Rp 150.000/sesi
  4. Apabila klien membutuhkan sesi lanjutan, maka klien kembali menghubungi admin Lembar Harapan untuk melakukan pembayaran konsultasi sesi selanjutnya seperti proses sebelumnya.

S&K Biaya Pembatalan Konsultasi

  1. Apabila dalam 3 jam klien belum melakukan pembayaran sesuai yang telah tertera pada ketentuan Pembayaran poin 4, maka secara otomatis pemesanan konsultasi dengan Psikolog Lembar Harapan akan dibatalkan
  2. Apabila klien sudah melakukan pembayaran dan admin Lembar Harapan sudah membuatkan jadwal konsultasi dengan Psikolog, namun klien membatalkan reservasi secara sepihak, maka Lembar Harapan akan mengembalikan biaya konsultasi yang sudah dibayarkan oleh klien melalui media bank transfer sebesar:
  • Konsultasi Online Via Google Meet: 75% dari biaya konsultasi (Rp 150.000)
  • Konsultasi Online Via Chatting: 75% dari biaya konsultasi (Rp 112.500)

S&K Reschedule/Pergantian Jadwal Reservasi Konseling

  1. Apabila klien sudah melakukan reservasi dan pembayaran konseling, namun karena adanya suatu halangan klien membutuhkan reschedule, maka klien dapat sesegera mungkin mengajukannya kepada admin Lembar Harapan
  2. Reschedule didiskusikan bersama klien dan admin Lembar Harapan untuk menentukan penetapan jadwal selanjutnya
  3. Mengingat reschedule bersifat mendadak dan kondisional, maka klien menyadari adanya kemungkinan mendapatkan jadwal lebih lama dari yang diharapkan atau kemungkinan pergantian pilihan psikolog atau perubahan kesepakatan lainnya dari jadwal reservasi sebelumnya

S&K Diskusi dan Penyelesaian

  1. Apabila terdapat ketentuan-ketentuan yang nampaknya kurang sesuai atau kurang dipahami klien, maka klien dapat mendiskusikan terlebih dahulu dengan admin Lembar Harapan sebelum melakukan pembayaran.
  2. Pihak klien maupun Lembar Harapan dipersilahkan untuk tidak melanjutkan proses pemesanan konsultasi apabila terdapat ketidakcocokan pada hasil diskusi maupun syarat dan ketentuan yang berlaku.
  3. Klien yang sudah sempat membatalkan proses pemesanan konseling di Lembar Harapan, tetap bisa melakukan pemesanan konseling di waktu selanjutnya, dengan tetap mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Terimakasih

Salam, Tim Lembar Harapan

2021 © All Rights Reserved. LembarHarapan.id